Posts

Showing posts from January, 2010

Harus sabar.. sabar..

Image
Maybe cuman itu aja.. sabar ya?? pasti beban hati, pikiran.. akan HILANG!! hohoho! tapi kapan? 
nunggu aja ya? 
ok! di ladenin deh.. nunggu
kata guru nabil, "pasti indah pd waktunya" sedih ya kalo denger itu..


emang indah pada wktunya, nanti nabil jadi photographer (amien) & naik haji bareng keluarga.
doa.in nabil dong bray!!
huh... sekolah belum kelar! UN? US?
pusing-pusing
SABARLAGI??!
Huh.. capek ya? kalau udah mau ke lulusan SMP!! UN nya tuh yang bikin runyem otak!
malah.. guru math privat aku suruh buat menghafal rumus-rumus!  Heh!! coba bayangin! udah ada tugas kelompok, terus pemantapan yang pulangnya sampe jam empat sore!!

KACAU!!  beban pikiran nih.. yang paling baayak di HIDUP aku!

1. capek
2. kesal
3. jadi gak sabaran
4. pusing gak ke tolong!
bisa gak sih.. ada satu aja orag yang bisa bikin beban aku ringan 1 kilo aja... ^_^