Kenapa blog ini sering pake bahasa INGGRIS?

* Teman nanya "Kenapa blog kamu tulisannya bahasa inggris?"

* Aku "Aku cuman iseng pake bahasa inggris :p lagian kalau ada yang pengen aku nulisnya bahasa indonesia, aku bakal nulis bahasa indonesia :D"

* Teman "Di blog kamu, emangnya nulis apa aja??"
 
* Aku "Cuman.. kaya curhatan hati, hal-hal apa yang aku inginkan, terus.. banyak deeh! Mirip diari tapi ini diari yang bisa di baca orang!"

* Teman "Emang gak bosen nulis inggris terus?"

* Aku "Iya!! bosen!! kadang-kadang, kalau gak bisa pake bahsa inggris, aku pake *Google Translate*"

* Teman "Yahh! itu sama aja gak jago!"

* Aku "Memang :p lagian aku bikin blog juga udah lama :D terus aku coba-coba masukin GADGET"

* Teman "Sampai bingung sekaligus gak ngerti kalau baca blog kamu!!"

* Aku "Iya siih, blog aku tuh kaya *sok bahasa inggris banget!!* padahal, aku gak terlalu bisa bahasa inggris. Kebanyakan yang baca blog aku itu orang Indonesia juga, tapi yang dari amerika, eropa, juga ada! Lumayan lah.. blog aku ada kemajuan tahun demi tahun :)"


Yuk! kita OVERVIEW :)
  1. Yang paling banyak di baca itu yang *My dream man : part 1*
  2. terus yang kedua itu *Who my inspiration today?* mungkin karena ada "Shane Dawson" sama "Julian Casablancas"
  3. *Class 9F (2009/2010) *Part 1* hah?? 59 readers?? gak percaya :p
  4. ini kelanjutan dari yang No. 1 itu... *''My dream man : Part 2'' * tapi kenapa sedikit ya? yang baca.. ! aneeh!
  5. paling seneng sama *Agust 17th .. Happy Birthday My Country ♥ sssttt!! awesome from Indonesia ;) * 


 Negara mana aja yang banyak baca blog ini?
  1. Indonesia! paling banyak!
  2. United States, lumayan laah.. bule pada baca blog aku :p
  3. Finland
  4. Canada
  5. Malaysia, baru kali ini Malaysia sebanyak itu yang baca :D gak ke pikiran :p
  6. United Kingdom, yaah cuman 21 readers :s
  7. Thailand
  8. India
  9. Singapore, 10 readers!
  10. Germany, only 9 readers :) its ok :)


>>NEXT POST itu palingan cuman curahan hati lagi.. tapi nanti intinya adalah "KARMA"
WOW!! i cant wait!!! tapi aku belum nulis tentang next post itu :p
insya'allah deeh :) i wanna say "I BELIEVE IN KARMA!!!"

see ya next post :)  !!

----------------------------------------------------------------- previous posts

Comments