Kartini Day

Hidup ku..
Hidup ku ..
Mimpi ku..
Mimpi ku..

Dengan segala kekuatan ku..
Dengan semua semangat ku..
Aku akan berjuang
Untuk mimpi ku kedepan

Aku ingin..
Hati, mata dan jiwa terbuka . .
Dengan apa adanya aku. . .
Membuat mereka mengerti dan memahami

Aku hanya gadis kota
yang ingin mencari kemerdekaan hidup
Menginginkan juga. .. mengharapkan PERUBAHAN

"Seperti mencari mutiara diantara semak belukar"


Lepas dar kepenatan dan desakan dari gemerlapnya kota besar
Mencoba untuk lari dan lepas dari orang yang mencegah

Memang.. .
Apa yang aku inginkan tak selalu mereka ketahiu dan pahami..

Dengan segala kekuatan ku. ..
Dengan semua semangat ku
Berjuang untuk kemerdekaan hidup ku dan mereka

Wanita Jawa yang lembut dan berbudi pekerti tinggi
Kau membuka jalan ku dan mereka
Agar bisa menggenggam kemerdekaan kami sendiri
Agar kami bisa merasakan berbagai macam pelajaran yang harus kami hadapi

Terima kasih Ibu Kartini .. .

Terima kasih atas perjuangan mu..
Ku hargai dan aku hormati semua perjuangan mu..
Kau membuka jalan ku dan mereka untuk meraih mimpi kami..
Kau lah inspirasi ku. ..

Untuk ku.. Ibu ku dan Semua Wanita Di Indonesia :)

Karya :  Saya sendiri :)

Comments