UKK "Ujian Kenaikan Kelas"

HUUUUUUUUUAAAAAAH!!! damn! aku harus gimana??
Gimana?? :( pusing.. (ngeluh)


 paling gak suka, kalau nama  DITULIS SALAH!!

  Hm... apa gerangan terjadi jika aku tak menyontek? dan apa gerangan terjadi jika aku menyontek?
(Ini maksudnya dilema atau apa?) gak tau juga sih :)

  Yah.. intinya, aku udah belajar *walaupun cuman baca :p .. usaha sih :) *baru buka-buka buku doang..*
tapi.. kepikiran terus !! ARGH!!!
haduuh.. apa ya ? apa ya?? mau nulis tapi apa ya?? (contekan?) BUKAN!! em.. boleh juga tuh ;)
  Tapi.. kebanyakan materinya :( (ngeluh) gak enak ngeluh terus! serasa.. otak kosong ! gak bisa buat mikir!! sumpah!

ADA APA GERANGAN??

  Besok itu.. ujian ya? ooh.. YA ALLAH! BERIKANLAH BISIKAN JAWABAN UJIAN YANG BENAR KEPADA SAYA!! Amin.. :)  AAAH.. tapi emang bisa ya kaya gitu? o.O
MIMPI!!
Ah ! sudah laaah... diriku ingin belajar yang benar! I HATE YOU DEVIL!! HEBAT! setan itu nge-ganggu aku terus! kapan.. aku mau MAJU nya kalau STUCK disini terus (maksudnya apa?)
iyaah.. STUCK itu aku gak bisa kemana-mana lagi.. yah.. dalam artian *MALES*



UJIAN BESOK ADALAH AGAMA | BAHASA INDONESIA | PKN

sabar... ~.~
eh, mungin 5 HARI KE DEPAN, aku gak nge-post apa-apa dulu ya (kan biasanya begitu..)
terus.. aku mau belajar dari mana dulu nih? Masa belajar "SISTEM KEBUT SEMALAM" haduh! EFEKTIF GAK YAAH??

Ya Allah... tenangkan lah hati ku ini yang GUNDAH! *alleeuy..*

"Semua Baik-baik saja .. :) :)" - 3 Idiots
wish me luck ya ;)
kangen 이광수 :( kangen kangen kangen :) tall guy :D HAH!!

tadi itu.. aku mau nulis apa ya? HADUH LUPA!
ya sudah deh ..

LANGSUNG KE ! Foto wajah yang mau menghadapi UKK :D

Terlihat disini, mata belo, kantung mata, hidung pas-pasan:p muka pasrah (BUKAN MADESU!!)
JANGAN DONG! gak mau MADESU !

  Kalau  dalam diri aku sih.. emang aku orangnya santai tapi kalau udah DEAD LINE waduuh.. yang namanya kalang kabut! PANIK, SUPER PANIK :D

  Dalam diriku sih.. *cieeeh* yang penting saya NAIK KELAS dulu deh ya ;)
itu yang utama :) tapi pengen juga masuk ke kelas IPS :) IPA juga boleh.. PALING KEPINGIN itu.. masuk ke kelas BAHASA :) tapi.. gak ada :(

  Walaupun aku gak terlalu pinter di MATEMATIKA *maksudnya GAK PINTER* beneran lho!
aku kalo liat rumus aja udah BUTA :D

OKEH!! DENGAN menulis dan membaca bismillahirrahmanirrahim :)aku akan membaca LKS dan membaca buku catatan :) agama , bahasa indonesia dan Pkn :)

Comments

Chical's said…
Wkwkwkw, 11 12 sareng abdi, don't like math...
Funny post sist, haha...