Tuesday, August 9, 2011

Ada apa hari ini??

 >> 9 Agustus 2011 <<
 ~~ Hari ini kan aku ulang tahun.. yah.. ceritanya gini...

  * Jam 3 subuh dibangunin sama ayah, buat bikin makan saur.. eh malahan! pas adzan subuh, aku tidur lagi 
    bangun jam 6, langsung aja sholat subuh.. tidur lagi! sampe jam 7.
  * Deuuh.. itu yang namanya sakit perut! puup dulu aja.. sekalian mandi.. eh keluar kamar mandi jam setengah 8!!
  * Aaaaaaahh!! Gila! aku telat!!! harusnya masuk sekolah jam 8.30 ! !
  * Hukumannya.. dijemur di lapangan sekolah!!! dammit!
  * Otomatis! pelajaran pertama aku lewatin .. (˘̩̩̩^˘̩̩̩) padahal itu pelajaran wali kelas (⌣́_⌣̀)
  * Hukuman selesai!! alhamdulillah... (´▽`) OH IYA!! PR sejarah!! hih!! guru sejarah killer banget!
  * Untung aja.. ada teman sebangku aku yang Ikhlas (´▽`ʃƪ) untuk menyontekan PR nya (´▽`ʃƪ) thanks Elisabeth Juni Hariara (´▽`) ,, terus dia nanya tentang PR matematika.. aku jawab "udah.. tapi baru satu" nah.. PR matematika aku kerjain sendiri (´▽`)
  * Untung banget! guru sejarah ga dateh ヾ(*⌒∇⌒)八(⌒∇⌒*)ツ huuraay!!
  * Dan ada kata-kata yang aku bilang ke Ibeth,,
kata aku "Masa! kado ulang taun gue kaya gini!! mana telat! keringet ngucur!mana gue lagi puasa!!" .. kata Ibeth"Oh! iya kamu ulang taun ya! selamet ya ^.^" 
  * Terus pulangnya.. bayar utang ke Susvika ヾ(*⌒∇⌒)八(⌒∇⌒*)ツ tenang.. cuman seribu aje!
  * Pulangnya ke Dustira.. sekalian nengok kakek yang lagi sakit, pas disana dikasih brownies, roti "MERDEKA" yang gede banget (˘⌣˘ʃƪ)
sekali lagi .. aku ga dapet kado sama sekali.. it's ok lah.. ⎝ᄽ⏝⏠⎠
*****************************************************

 >> 6 Agustus 2011 <<

Robbighfir lii wa li waalidayya warhamhumaa kamaa robbayaanii shoghiiroo
“Ya Tuhanku! Ampunilah aku, ibu bapakku dan kasihilah mereka keduanya, sebagaimana mereka berdua telah mendidik aku waktu kecil.”


HAPPY BIRTHDAY MOM!! 

"Ya Allah.. alhamdulillah..
tahun ini aku masih bersama keluarga ku ༺‿༻
hadiah yang tak ternilai harganya (•‿•)
senang susah hal biasa
tetapi hal yang paling mewah & berharga yang pernah aku punya yaitu
ayah sama ibu (•˘ʃƪ˘•) 
+ dzaki (◕‿◕✿)
terutama IBU ! (´▽`ʃƪ)
Ibu ku adalah wanita paling KEREN \(´▽`)/ yang pernah aku liat & aku punya
selamat ulang tahun ibu ku..
sehat selalu yaa (˘ʃƪ˘) "



by : Siti Nabilah Mauluddini (naabielxbella) 

Hanya amatiran

Judul : Gading Emas Ket : Karya ini menyimbolkan gading berwarna emas berharga yang dibalut oleh uang dan percikan darah Terinspirasi da...