Posts

Showing posts from September, 2011

Ada sesuatu... (⌣́˛⌣̀) (update!)

Image
HUUUAAH!! Hari ini tanggal 17 September 2011 hari yang bener-bener bikin aku.. lemes.. bingung dan lain-lain Bukannya mau pamer.... tapi... ya.. gitu lah!
Eh.. bentar lagi setengah delapan! jam 8 harus udah ada disekolah *SMAN 5 CIMAHI* biasa itu... dipanggil guru BP! :) Gak lah!! ada sesuatu aja... ininya...
itu lah lomba debat bahasa inggris! masya'allah!!! masih mending debat bahasa indonesia!! ini?? aku sih.. bukannya apa... cuman kaget aja.. tiba-tiba diajakin ikutan debat inggris...(-̩̩̩-̩̩̩_-̩̩̩-̩̩̩) berharap menang sih.. gak.. cuman inigin menjadikan sebagai pengalaman hidup aja ;) , tapi kalau lomba lukis pasti aku berharap menang!  (´▽`)
aaaih! udah dulu ya! ibu ku udah teriak-teriak suruh mandi (⌣́_⌣̀) 
bismillah... WISH ME LUCK aja ya ?? :D cuman biar menghilangkan rasa deg-deggan (baru pertama kali lomba ini)

_____________________________________update : ~~Sekarang jam 9.39 malem!! HAHAHAHAA!! Ya alloh, makasih aku diberikan ketenangan :) aku gak mau ikutan lagi :D males…

Mbah Kakung (Grandpa)

Image
17 Agustus 2011 > Happy birthday my country!!!!! :D duh.. gak tau lagi harus monsting apaan udah bingung *sumpeeh* em.. ada masalah disini.. jadi gak posting macem-macem dulu ya > Pas malemnya.. aduh.. gak sanggup lah mengingat lagi.. (˘̩̩̩^˘̩̩̩) > bubar bareng anak-anak XI IPS 1 > Asyik! libuur
18 Agustus 2011  > Maaf bu guru.. saya gak masuk sekolah (padahal lagi pesantren kilat) soalnya mbah kakung saya lagi kritis di rumah sakit.. dimaklumkan ya bu niar.. > terus sahur juga disana .. nemenin mbah kakung, waktu itu ada ayah, ibu dzaki, mbah putri, teh iin > Pulang ke rumah itu pas subuh.. habis sahur disana terus sholat subuh.. pulangnya sama ayah naik motor, diih! itu yang namanya dingin.. sampe muka mati rasa (soalnya pake helm), dzaki juga naik motor sama mas karso (temen ayah) > Bangun jam 7, padahal jam segitu udah harus ada di sekolah... tapi bolos, (kan udah ada alasannya tuuh! yg udah ditulis diatas) > Sore, kan ayah pulang habis nganterin dzaki ke …