Ketika berkunjung ke LUAR ANGKASA


Ku kira disana hening dan mengerikan
ternyata.. disana sangat luas lebih dari lapangan sepak bola Glora Bung Karno

Cahaya kerlap-kerlip bintang
yang membuat ku tak bisa berkedip sekalipun...

ternyata.. sudah sejauh ini aku melangkah..
meninggalkan mimpi-mimpi ku yang dianggap SAMPAH di bumi...

Melihat bumi seperti bola bekel berwarna biru muda yang dilihat dari dekat,
Aku sudah bisa melayang !
Aku sudah bisa mengambang seperti barang yang sangat ringan !!

Apakah ini yang aku mau?
meninggalkan orang-orang yang masih ingin melihatku menjadi apa yang aku mau ?
meninggalkan kenangan pertama kali masuk ke TK ?
meninggalkan orang-orang yang telah membuatku tertawa bahagia??
meninggalkan ayah dan ibu yang telah banyak mengajariku banyak hal??
meninggalkan jalanan yang aku sering lewati setelah pulang sekolah???

Apakah mereka mengharapkan aku meninggalkan itu semua?
Apakah mereka memintaku melupakan hal yang kecil dari hari-hari KAMI karena itu TIDAK PENTING?
Apakah aku harus membuang rasa RINDU KU terhadap orang yang menolongku dalam KESULITAN??


Orang macam apa aku ini.. yang masih mengharapkan kebaikan dari orang yang sudah menganggapku TIDAK BERGUNA??
Orang macam apa aku ini.. yang masih saja membuka tangan terhadap orang yang membuatku JELEK DI MATA ORANG yang ada di bumi???


sekarang aku ada di atas kepala mereka,
lalu? masih ada yang mengingat ku sebagai "ORANG ANEH" ?


"dan ku akan lukis wajah IBU dan AYAH di LUAR ANGKASA dengan tinta EMAS"






-----nabil*ken*sus*uni-----

last words :  
 

"someday, you will see.. i'm not bad as you think before"

Comments