Selamat Hari Ayah! (งˆ▽ˆ)ง

**  Happy father's day  **

@ 19th june 2012

(˘з˘)

Aku salah satu orang yang ga suka pergi jauh-jauh dari ibu atau keluarga, rasanya ga nyaman kalau pergi atau hang out without my mom. Aku orangnya santai alias “woles” dan mudah panik.
Ya.. keliatannya aja aku santai-santai atau terlalu enjoy tapi dalam hati.. paniknya kaya dikejar anjing.

Yap! Sudah saja perkenalannya :)
Selamat hari ayah!! Padahal di Indonesia gak ada hari ayah tuh ! kenapa ya? Apa karena para ayah di Indonesia itu terkenal dengan julukan BANG TOYIB yang gak pernah datang ke rumah untuk menafkahi anak istrinya? Hm.. aneh!

Ayah aku adalah lelaki yang paling AWESOME, kenapa?, ayah aku itu seperti superman untuk keluarga ku. Ayah banting tulang bekerja demi aku, ibu dan adik.. ya.. walaupun hasilnya ga sebejibun, kami tetap bersyukur.

Ayah ku orang yang lebih cerewet dari ibu, ayah suka ngomel kalau ada kucing masuk ke rumah terus nyalahin, kadang-kadang ayah itu prepare berangkat untuk kerjanya lebih lama daripada ibu. Hehehe.. ayah seneng pake lotion jadi kadang lama.

Ayah & ibu ku memang sangat khawatiran orangnya, apa lagi ayah. Dari kelas 10 sampai kelas 11 ini, aku masih dianterin ke sekolah pake motor. Kalau aku ingin pergi untuk kerja kelompok atau main, ayahku selalu meminta alamat temanku dan terkadang marahin temanku karena aku pulang sore.

Aku sudah meminta diajarkan cara mengendarai motor ke ayah, alhasil ayah menolak karena ayahku takut kalau aku akan jatuh atau apa. Meman di daerah CIMINDI ini sangat rawan jika berkendara motor. Banyak ankot, andong, motor, debu, sampah, anak nge-lem, bus karyawan pabrik, asep pabrik, truk, WAAAAAAAAAAH udah macem-macem.

Dari dulu juga udah ga niat sih ingin bisa naik motor karena keadaan yang begitu semerawud ini ! tapi ya.. biar gampang kesana-kesini terus ga usah bikin badan ayahku pada pegel karena nganterin aku kemana-mana. Itu lah cimindi…


Untuk ayoy (panggilan ayahku dirumah) semoga cepet sembuh ya ayah aku lagi pilek + pusing-pusing.
Terimakasih ayah.. ibu (•ˆˆ​​​​•)
you are my everything.

Comments