Saturday, August 18, 2012

17 Agustus 2012 :)

Selamat ulang tahun negri ku :) gak nyangka udah umur 67 aja ^.^
Eh, aku mau nulis tentang ulang tahunnya Indonesia sama ulang tahun aku yang ke-17 :) alhamdulillah.. :) waktu tanggal 9 Agustus :p


 17 Agustus 2012
#  Harapan & Keluhan
 .. sebagai warga negara yang baik :) aku mengharapkan yang baik-baik untuk negara ku ini :) Mungkin sih.. bukan mungkin lagi, indonesia itu banyak yang terbengkalai, mau itu dari pembangunannya atau masyarakatnya dan intinnya adalah ekonominya (hilangkan sifat konsumtif, malas dan rakus !!). Aku berharap semoga Indonesia makin tegar dalam menghadapi masalah, semoga para bapak dan ibu pemimpin atau wakil rakyat bisa mengutamakan kebahagiaan NEGARA sendiri dulu dari pada nonton tenis di Bali :p apalagi udah semangat ngomong "KATAKAN TIDAK PADA(hal) KORUPSI"


# Suasana 17san
 .. bener-bener berbeda :( aku gak tau kenapa di daerah ku ini gak merayakan 17san :( apa mungkin berhalangan dengan puasa? :(  padahal kemarin udah ngebayangin lomba tarik tambang, lomba kelereng.. aaaaaah!! CIMINDI !! kenapa engkau berubah?! menjadi daerah yang penuh sesak akan sampah dan asap pabrik?!! dan ini adalah 17san tahun 2009 :') sedih dan miris.. karena tahun 2011 - 2012 gak merayakan apapun :( kemana jiwa nasionalisme rakyat dari negri yang super duper KAYA??!


 
 

~~~~~~

 9 Agustus 2012
banyak kejadian dihari ini (sebenernya.. sampe nangis-nangis)

* waktu tanggal 8, habis terawehan.. aku pengen dengerin musik di hp champ, okey.. yang aku inget ada ditas, alhasil pas aku aduk-aduk isi tas.. hp tersebut hilang entah kemana
* aku orangnya gampang panik, aku langsung contact Uni yang tinggal di sekolah untuk ngecek ada apa engga hp aku, hasilnya nihil :|
* dan untuk mengalihkan rasa panik aku itu.. aku bukain satu-satu siapa aja yang ulang tahun tanggal 9 Agustus
* jam 12 malem aku nangis.. disamping hp belum ketemu dan aku baru tau ka Wigi udah meninggal.. orang yang suka chatting sama aku, ngobrolin tentang pee wee gaskins, yang pernah janji mau kopdar.. karena alm tinggal di Bali
* ka wigi meninggal tahun 2011.. dan aku baru tau tentang semua ini tahun ini..
* aku udah bilang sama ibu tentang hp aku yang ilang dan gak ketemu + aku udah ngira kalo mas-mas yang ada diangkot waktu aku pulang sekolah itu lah yang mengambil hp ku itu.. 
* sambil makan sahur aku nangis dan pada hari itu rasanya.. campur aduk.. aku memang bahagia karena aku sudah 17 tahun.. "tapi bella pingin seneng hari ini, cuman satu hari aja.. hari ini aja" aku bilang gitu ke ibu aku sambil makan + nangis
* waktu solat subuh.. ya.. aku do'a nya yang terbaik untuk aku sama keluarga ku dan ingin ngerasa senang & bahagia dihari ulang tahun ku yang 17 ini...
* serasa plong waktu mau berangkat sekolah.. ternyata hp ada ditas.. padahal aku udah korek-korek isi tas nya..
* memang benar-benar hidup itu tidak sama persis seperti sinetron.. ku kira 17 tahun sebahagia yang ada di tv :|

hanya cupcake..

Hanya amatiran

Judul : Gading Emas Ket : Karya ini menyimbolkan gading berwarna emas berharga yang dibalut oleh uang dan percikan darah Terinspirasi da...