Pacar, Penyanyi, Seniman dan Pemalas !

Aduh.. ini blog sudah berdebu alias gak ada yang visit atau cuman baca, haha. Semua kesalahan ada di gue :D it's okay
dan sekarang sesi pemakaian  kata Gue / Lo / Tidak Baku



Mau cerita nih.. sekitar tanggal 11 Agustus kemarin, abis pulang kampus gue inisiatif buat nungguin ayah sama ibu gue jemput.. yaa sekali-kali laah :p heheeee
Dan nyampe rumah itu sekitar jam 4 sore, dari kemarin-kemarin ibu udah pengen banget potong rambut. Gue juga pengen sih.. rambut juga pengen dipotong tapi gak pendek-pendek amat.

 Ceritanya nih, kita sholat ashar dulu biar rada tenang. Tempat salon itu gak jauh dari rumah, kalo kalian pengen cobain salon yang gue sering kunjungin tinggal cekidot aja ke daerah Cimindi yang namanya itu SALON WANTES. Misalkan lo orang yang tinggal disekitar Cimindi, boleh nyobain dipijet tuh kepala, dijamin meringis-meringis ampe ngantuk. Enak ko Hahaha

 Perjalanan ke salon tersebut itu cuman jalan kaki doang, gue sama ibu ceritanya pedestrian nih haha. Gue yang fokus sama tujuan yaitu mau dipotong cuman secenti doang, tiba-tiba ibu bilang..
"Bel, mbah uti nanyain bella udah punya pacar belum tuh, gitu katanya.." rada kaget sih.. yaelah ginian ditanyain sama mbah uti -_- dan asli banget gue pengen ketawa tapi kan kesan kaga sopan kalo orang tua ngomong gitu kita ketawa..
"Ade, kan bentar lagi mau khatam Al-Qur'an.." ade adalah panggilan yang jarang ibu pake buat manggil gue
"Iya bu, pengen cepet khatam nih. Kayaknya keren banget khatam, emang udah diniatin sih bu.. Kenapa emangnya?" di dalam hati gue.. Khatam Al-Qur'an itu hadiah buat diri sendiri yang ulang tahun pas tanggal 9 Agustus, gak tau kenapa.. gue pengen banget hadiah gue itu khatam Al-Qur'an
"Ntar ade do'a sama Allah, minta diberikan jodoh yang soleh, dewasa terus yang bisa mimpin ade.." gue yang dari pertama jalan kaki sama ibu sambil gandengan tangan, kalimat yang gak pernah gue denger dari ibu.. menggelitik sih
"Kaya ayah ya bu? Tapi ayah kan lebih cerewet dari ibu" sambil pake suara yang innocent
"Iya boleh tapi cari yang lebih baik daripada ayah" lalu gue sama ibu ngomongin yang lain dan gue lupa ngomongin apa :p hehe

*my point of view : sebenernya sih rada awkward aja ngomongin tentang pacar, secara gue masih merasa memelihara "individualisme" di dalam keinginan gue untuk menggapai goals yang gue mau gapai. Dan.. ya, it's not for now gitu kalo punya pacar juga, tapi kadang gue juga pengen dan cuman sekedar pengen + gue gak tau pacaran itu TO DO LISTnya ngapain aja, tujuannya apa aja, memang gue sepertinya logika bingits. Menurut gue pacar itu adalah seorang teman yang lebih kaitannya sama rasa suka.


 Wooooh ! Gue pengen banget bisa nyanyi disebuah cafe tapi gak yang tanda kutip, gue pengen nyanyiin lagu-lagunya The Strokes! Band favorit gue bingits, walau suara gue gak sebagus dan semirip si Jules.. ya.. cuman pengen aja ada yang denger gue nyanyi, soalnya setiap gue ngererkam suara gue pas nyanyi.. dijamin jadi jelek dan gue langsung delete :)
 Inget banget dulu, pas SMA pengen punya band macam The Strokes atau Arctic Monkeys, tapi mungkin gue kurang kenal sama anak-anak SMA dulu, yaelah cuman kepikiran doang gue udah tau gak akan kewujud.
 Gue pengen banget punya original CD nya, dari yang Is This it, Room of Fire, First Impression of Earth, Angles, dan Comedown Machine. Bukan fanatik banget tapi favorit laah :D hehe. Hampir semua lagunya gue hafal liriknya tapi tetep harus ngeliat liriknya buat nginget-nginget haha     
 Seneng banget sama video clip You Only Live Once kalo kata swag itu YOLO, btw si Albert H Jr solo karir lumayan juga tuh lagu In Transit, Jules gue seneng sama solo karirnya rada unik gitu genrenya, kalo Fab gue belom pernah denger lagu dari bandnya itu, pokoknya punya solo karir semua sih, tapi gue jarang denger info dari si Nick Valensi nih.. unyu dia tuh :3

Lagu yang gue sering dengerin di album, cekidots :

 # Is This it : Someday, Is This It, Barely Legal, Take It or Leave It, Last Night, Hard to Explain ~ kayanya gue seneng semua lagu di album ini 
 # Room of Fire : Reptilia, You Talk Way too Much, I Can't Win, What Ever Happend?, Automatic Stop, Between Love and Hate ~ dan yang lainnya gue suka denger tapi jarang :)
 # First Impression of Earth :  You Only Live Once, Evening Sun, Heart in a Cage, Juicebox, Ask Me Anything, Vision of Division, On The Other Side ~ lagu Heart in a Cage di album ini tuh terdengar lebih keras dibandingkan 2 album sebelumnya sih, beda aja gitu dan lagu itu gue dengerin kalo lagi emosi gue naik, dari pada gue marahin orang gak jelas.. mending gue nyanyi aja deh :)
 # Angles : Games, Call Me Back, Undercover of Darkness, Machu Picchu, Taken for A Fool, Life Is Simple In The Moonlight ~ menurut gue disini udah mulai mature mungkin ya? mungkin suara si Jules gak sesama kaya album pertama, mungkin karena solo karir? atau faktor usia? i dunno. Jauh banget sih dari First Impression of Earth 2006 ke Angles 2011.

 # Comedown Machine : Chances, Welcome to Japan, All The Time, Call it Fate Call it Karma, One Way Triger, 80's Comedown Machine ~ buat gue lagu Chances itu lagu galau yang ngena banget di gue. Di album yang liris 2013, rada beda / emang beda :) ada efek-efeknya & macam electro pop "maybe", jadi gak 100% kaya first or second album gitu. Apa mungkin pengaruh dari lagu Instant Crush dari Daft Punk featuring Julian Casablancas? Lagu Tap Out terdengar editannya kaya model Daft Punk deh.. Haha jujur aja, suara si Jules kedenger cempreng di album ini :D tapi gue tetep suka THE STROKES

  
 Gue masih aja pengen terus gambar dan sepertinya sudah lama gue gak ngegambar, alhasil dari awal lagi deh.. Ngerasa kaku aja pas mau gambar, walaupun gak bagus, itu kan karya gue :) tapi semangat gue di dunia seni rupa mulai surut nih.. Gue lagi coba ngilangin Bad Habbits gue yang nempel, bukannya mentang-mentang udah 19 tahun, gue cuman mau jadi a better person, pengen buktiin aja gue dibidang selain art gue juga bisa lebih maju. 
http://babyology.com.au/wp-content/uploads/2013/03/i_am_an_artist_marta-altes_1.jpg

Tenang aja guys, hati kecil gue masih pengen jadi Seniman ko :') karena gue itu kalo mau menjelaskan sesuatu bikin orang bingung.. jadi gue mending menuangkan segala kegelisahan pikiran dan hati gue dengan art :* 
 Terkadang gue nyari ide-ide buat bikin painting yang gampang , simple tapi abstrak haha :D itu yang bikin semangat gue naik.


 My bad! Memang gue adalah pemalas, ini lah kenapa gue jarang ngeblog :D hahaha 
Pengen banget gue rajin kaya temen-temen gue, ini itu selesai.. gue? selalu nunda-nunda. Honestly, i really hate myself for being so lazy and the greatest enemy is myself.. Dan gue mulai baca-baca buku motivasi, gue sempet rada mencucurkan air mata soalnya itu gue bingitss :"( kalo bukan gue sendiri yang ingin gue maju dan berubah, siapa lagi? Keset Firaun?! haha :D 


 Secara logika, gue ada niatan buat buktiin ke yang lainnya gue lulus kuliah dan berguna buat lingkungan gue, pengen punya sekolah seni rupa sendiri, punya rumah buat ayah sama ibu, dan gak lupa berangkat Haji + Umroh sama keluarga.. Buat mewujudkan itu semua, gue harus bisa nerima cipratan lumpur atau hujan berlian, positif & negatif harus gue ambil pelajaran buat kedepannya.. dan semua itu dimulai dari gue yang harus dan mau gak mau harus berubah dan melakukan perubahan.
 Katanya mau hidup enak tapi usaha gak ada, percuma aja.. yang ada lo muter-muter disatu tempat doang. Bener memang.. Gue adalah musuh terbesar gue...



 *disponsori oleh foto-foto dari google , meme & rage comic indonesia

Comments