Posts

Showing posts from 2016

Ini dia ceritanya nabil bisa ada yang ngajak nikah

Image
sebenernya ini kejadian udah lama sih, tapi ya.. cekidot aja laaaah 
Waktu pas siang-siang gitu, lagi ada sesuatu yang harus di print dan printer di rumah tintanya habis. 
Okaaay gak pikir panjang langsung ke warnet deket rumah dan untungnya dijaman sekarang masih aja ada warnet, haha

Pas masuk sih biasa aja dan rada sepi gitu, yaaa karena orang-orang udah pada punya wifi sendiri dan beli kuota ibarat beli permen di warung. Baru masuk pintu kecuim bau rokok gitukan.. yeeeh pantesan si mang jaga warnetnya ngudud / ngerokok, akhirnya keluar dulu aja biar ga bau banget.


Aku masuk lagi nih ke pintu warnet, malah keluar lah teman cowo dari SMA ga terlalu deket sih, yaa cuman seneng karena dia pendiem. Bedain yaa antara suka - cinta - sayang - seneng, itu beda, please jangan baper. Cuman ngobrol basa-basi doang dan rambutnya kaya emo gitu,haduuuh. Dan kelupaan! Ketemu temen SMA juga satu lagi, ya ampun, hari yang aneh. Sebut saja dia "Rokok Pilter" yang dulu pernah sekelas mulu dari k…

Ini Nabil : Too Personal, again ?

Image
I always sad when i post this kind of picture but people maybe feel disgusting, laugh or just say "oh, it's just her"as long as you guys happy. Well, this is me. Be myself is the main goal of life, even i look so ugly with this double chin and sh*t, i don't care. I never wish that i had two personality or bipolar or any kind of mental illness, and i always cry for help but nobody have time for that. They said that it's my own business and my own problem just deal with it. No i can't. Do you think that I'm strong enough? Well, if I can't control myself, probably i can strongly punch you in the face. 

Banyak yang nanyain ..  "Kamu kemana aja?"  "Ko kamu gak masuk kampus?" "Kamu bolos?"  "Kamu sakit apa? Dirawat ga?" "Itu dosen pada nanyain"  "Kangen teh.." "Ih ko sombong sih, bbm ga dibales"   Memang, dari semester 4 nabil gak masuk kampus lagi sampe sekarang. Sebenernya mau jawab, tapi k…

Ini Nabil : Ruined Perspective

Image
Inginkah angan jadi nyata ?     Tak ragu ku kecewakan siapapun ?

Merekam segala kejadian yang ada dan membuat karya
Ingin lebih banyak MELIHAT, MELAKUKAN, MENDERNGAR dan BERTINDAK
                            Hal itu terdengar ilusi

Ajak diri ini menyukai indahnya cerita dalam satu frame foto
dan menganggapnya itu bagian dari diri dan mimpi 
                            Hal itu terasa semu

Lalu mencoba,  ukir dan polesan warna. . . 1001 warna telah ku punya
Imajinasi ini liar, tak rela seorangpun mengusiknya

Bara api semangat pun tak puas hanya melukis di satu titik mati saja
Hal itu dianggap hambar

PEMBUAL YAITU DIRIKU.    Ingin melakukan apapun  tapi tak mau mendengar siapapun

Jika tak guna, mati saja
Hingga masa diri ini basi
    tak satupun dari tiga hal diatas terwujud
Jika tak waras, pasungkan saja


Mengitari dunia dan jagad raya semesta ini tidak akan puas
Dentuman itu sangat keras hingga kau tak sanggup mendengar

Terus mengulang, diri     b i a d a b . . .  g o b l o k . . .
hal itu sangat sederhan…

Ini Nabil : Multiple Personality ?

Image