Posts

Showing posts from September, 2016

Ini dia ceritanya nabil bisa ada yang ngajak nikah

Image
sebenernya ini kejadian udah lama sih, tapi ya.. cekidot aja laaaah 
Waktu pas siang-siang gitu, lagi ada sesuatu yang harus di print dan printer di rumah tintanya habis. 
Okaaay gak pikir panjang langsung ke warnet deket rumah dan untungnya dijaman sekarang masih aja ada warnet, haha

Pas masuk sih biasa aja dan rada sepi gitu, yaaa karena orang-orang udah pada punya wifi sendiri dan beli kuota ibarat beli permen di warung. Baru masuk pintu kecuim bau rokok gitukan.. yeeeh pantesan si mang jaga warnetnya ngudud / ngerokok, akhirnya keluar dulu aja biar ga bau banget.


Aku masuk lagi nih ke pintu warnet, malah keluar lah teman cowo dari SMA ga terlalu deket sih, yaa cuman seneng karena dia pendiem. Bedain yaa antara suka - cinta - sayang - seneng, itu beda, please jangan baper. Cuman ngobrol basa-basi doang dan rambutnya kaya emo gitu,haduuuh. Dan kelupaan! Ketemu temen SMA juga satu lagi, ya ampun, hari yang aneh. Sebut saja dia "Rokok Pilter" yang dulu pernah sekelas mulu dari k…