Posts

Showing posts from April, 2017

Cerita cinta ku seperti FTV

Image
bahasa bilingual, sunda dan indonesia~~~ 



Ceritanya gini.. Pas ulang kampus, pertama liat dia dagang sih biasa aja, apa ganteng atau gimana, gak kepikiran apapun. 
Dia wirausahawan atau jaman sekarang disebut "Entrepreneur" bareng sama temen ceweknya, ya pertama kali liat dikira pacarnya ternyata mereka temen satu SMA terus macam kerja sama bareng gitu. Beberapa hari kemudian, aku dateng ke grobak "sate cilok jadul" dagangnya memang mau beli, kan sekalian nostalgia beli cilok jadul gitu, pas dateng dia gak ada ya udah mending pulang aja.
Eh, pas muter badan dia tiba-tiba muncul. "Astagfirullah !" kata aku tuh  "Maaf teh, saya baru dateng soal gantian sama temen saya"  (di dalem hati tuh.. "Aduh.. untung teu nyundul") "Oiya gapapa ko.." sambil liat wajah dia (di dalem hati lagi "Ieu jalma jangkung pisan, aku ge kalah") "Teteh mau beli ciloknya?" dia nanya  "aaiya.. deh mau beli" sambil ngeliatin dia dari at…