Tuesday, April 4, 2017

Cerita cinta ku seperti FTV

bahasa bilingual, sunda dan indonesia~~~ 




Ceritanya gini.. Pas ulang kampus, pertama liat dia dagang sih biasa aja, apa ganteng atau gimana, gak kepikiran apapun. 

Dia wirausahawan atau jaman sekarang disebut "Entrepreneur" bareng sama temen ceweknya, ya pertama kali liat dikira pacarnya ternyata mereka temen satu SMA terus macam kerja sama bareng gitu. Beberapa hari kemudian, aku dateng ke grobak "sate cilok jadul" dagangnya memang mau beli, kan sekalian nostalgia beli cilok jadul gitu, pas dateng dia gak ada ya udah mending pulang aja.

Eh, pas muter badan dia tiba-tiba muncul.
"Astagfirullah !" kata aku tuh 
"Maaf teh, saya baru dateng soal gantian sama temen saya" 
(di dalem hati tuh.. "Aduh.. untung teu nyundul")
"Oiya gapapa ko.." sambil liat wajah dia
(di dalem hati lagi "Ieu jalma jangkung pisan, aku ge kalah")
"Teteh mau beli ciloknya?" dia nanya 
"aaiya.. deh mau beli" sambil ngeliatin dia dari atas sampe bawah, tingginya melebihi aku yang 176cm, kayanya dia itu keselek bambu deh -_-" rambutnya ikal, pake kacamata. berkumis, termasuk kurus tapi gak cungkring tapi berisi tapi gak gemuk.. 
eh apaan sih -__-"

Nah.. dari situ kenal, ngobrol-ngobrol, terus ketemu sama temen ceweknya yang suka gantian jualannya soalnya dia kuliah juga, hmm.. macam part time job laah. Kemungkinan si aa cilok ini tuh lagi kuliah juga, makin kagum dong.

*singkat cerita dari beli cilok jadi deket*

Suatu saat, dateng lah aku ke gerobaknya, ternyata dia gak disitu mungkin lagi sholat dulu. Dan aku nemuin selembar Curiculum Vitae
(dalem hati "naha aya ieu?" )
*dibaca akhirnya*
dia kelahiran tahun 1989, nama lengkapnya gak inget tapi inisial nama awalnya dari "T", dia pernah SMP di Jakarta, kalo SMAnya kaya di daerah Jawa Timur gitu, dan kaget se kaget-kagetnya dia  ternyata udah S2, jadi dia kuliah sambil kerja atau jadi dosen sambil kerja? 
*sambil liat fotonya*
*tiba-tiba dia dateng langsung diambil sama dia*
"Bentar ih aku mau baca" kata aku
"Gak boleh biil"
*dan parebut-rebut kertas CV nya*
*kalo ada yang lewat dikira sinetron FTV, mungkin*

Aku pun gak begitu ambil pusing sih.. apa mau pacaran atau apa lah itu namanya temen tapi suka, karena seumur-umur belum pernah pacaran dan baru kali ini ada yang serius, mau gimana lagi, suka sih cuman ada bataslaah, ko canggung ya ^.^ haha

Nah ini beda tempat lagi ceritanya. Aku lagi di rumah, aku lupa lagi ngapain, pokoknya lagi di ruang tamu.. tiba-tiba ada suara dia dan ibu lagi ada di halaman rumah
"Assalamu'alaikum bu, nabilnya ada?" tanya dia
"Wa'alaikum salam, ada ko"

karena aku posisinya lagi di ruang tamu, otomatis kedengeran laah
*langsung buru-buru keluar pintu*
udah kegirangan sendiri, seumur-umur cuman dia, laki-laki yang dateng ke rumah, rasa dug-dug-ser, 
(dalem hati "oh kieu gening rasana lamun sama-sama bogoh teh, alias teu bertepuk sebelah tangan")

terus . . .





"BIL BANGUN!!!! SHOLAT SUBUH GAA?!!"



"ASTAGFIRULLAH !!!!!!!!!!"






*dan aku bangun dari mimpi*


sekian.


ini bunga tidur atau "kisi-kisi masa depan dari Allah" ?
who knows :)

No comments:

Hanya amatiran

Judul : Gading Emas Ket : Karya ini menyimbolkan gading berwarna emas berharga yang dibalut oleh uang dan percikan darah Terinspirasi da...